Minggu, 21 Maret 2010

Apa Sih CREAMY? check this out

CREAMY -Rumah Desain dan Kerudung- memproduksi kerajinan kerudung dengan aneka bahan, model, pola, payet sesuai dengan permintaan dan masukan sobat. Mulai dari ukuran standar 1-1.15 meter sampai 2 meter dan dari yang transaparan (tipis) sampai tebal. Yang membuat CREAMY terasa spesial ialah produk terbatas buatan tangan sendiri alias handmade.

Sobat tak perlu khawatir bila kerudung atau pakaian sama dengan di pasar atau toko-toko ternama dan relatif mahal. Mulai kocek Rp 17.500,- sobat sudah memliki produk original dan ekslusif. Lokal lho gak perlu belanja ke luar negeri hehe. CREAMY tak mematok harga standar, harga yang didisplay via blog dan facebook sesuai dengan kualitas kain dan aksen yang dipilih. Selain itu sobat juga mendapat konsultasi gratis mengenai kerudung yang akan didesain sesuai dengan kegunaan atau kostumnya. Kerudung produk CREAMY yang sudah dipesan adalah: broken white sakura, navy blue, green canyon, golden melody, dan orange marshmallow.

Eits gak cuma kerudung lho, CREAMY juga menerima aneka model desain busana baik laki-laki atau perempuan, tua, atau muda, pakaian santai, resmi untuk ke pesta dan yang sedang trend ialah batik. Untuk desain pakaian dibandrol mulai Rp. 15.000,- atau sesuai dengan karakter model atau pola yang diminta.

====== Cara order ======

1. Pemesanan tidak berlaku untuk produk yang telah didisplay dan dibooked pada blog atau facebook, kecuali gambar yang ada keterangan For Sale. Sobat bisa memesan berdasarkan permintaan sobat. Misalnya bahan atau warna sama payet berbeda atau sebaliknya payet sama tapi bahan dan warna berbeda. Karena CREAMY mengunggulkan originalitas.

2. Pemesanan bisa melalui online atau melihat produknya langsung dengan menghubungi alamat kami, pembayaran dilakukan melalui rekening : Bank BNI (nama & no rek by inbox jika sudah deal) ditambah ongkos kirim sesuai domisili.

3. Pengiriman barang akan dilakukan H+1 setelah transfer kami terima (konfirmasi terlebih dahulu)

4. Barang yang sudah dibeli tidak dapat di tukar/ dikembalikan karena sebelum dilakukan pengiriman kami telah melakukan pengecekan kondisi barang.

Info produk dan pricelist, silahkan klik www.rumahcreamy.blogspot.com
atau Facebook di pages fan: Rumah Creamy
Order by email: rumahcreamy@yahoo.co.id atau CP a.n ecka di 087839396460

Customer Relation

Ecka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar